...........|| Wednesday, January 23, 2008 ||

canda bisis

BISIS CANDA


*Lolly apa yang manis?...... Lollyatin aja gue .....

*Kalo teletubbies kebanyakan makan MSG jadi apa? ... Bolotabisss ...
*Apa bahasa inggrisnya keramas? ... "golden monkey!" wakakakaka

*Rambo lahirnya dimana? .... di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong, si ibu bilang... Rem bo'! ...

*Kenapa tarzan jatoh dari pohon?.... dikiranya jatoh dari pohon lagi
ngetrend !!

*Baso apa yang bisa berenang? .... baso ikan dong! ...

*Binatang ..binatang apa yang paling haram? ... babi hamil, soalnya
MENGANDUNG BABI .. hahaha

*Produser apa yang namanya mirip sama kata pepatah?.... tiada rotan
Raampun Jabi. ..

*Apa persamaan telpon ama jemuran?... Kalo kering diangkat... Hihihi

*Minuman apa yang bisa nebak?? ... MILO, kan ada tuh "milo-milo on the
wall, who's the preety girl of all ...

*Kenapa dulu supermen kalo terbang tangan kirinya ditekuk? ...
persnelingnya blom matic boo!!! ...

*Kenapa sekarang dua-duanya dilempengin ke depan?... udah ada cruise
control ...

*Kenapa batman bersayap?... Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke
samping ... uuppss!!!

*Apa bahasa chinanya anak kecil terpeleset?. ... Lichin thong. ..

*Kenapa anjing laut berkumis? .. . Karena mo nakutin kucing laut ..

*Kenapa di bajaj ga ada nyamuk?... Nyamuk sini cuma takut Tiga Roda ...

*Hewan apa yang makanannya aneh?.. Belalang ..kupu-kupu , siang makan
nasi klo malem minum susu...

*Ada orang buta, tuli, bisu makan di restoran, yg bayar siapa? ... Yang
buta, ultah ...

*Dua artis yang sangat tinggi.... Lulu Tebing dan Jeremy Monas ...

*Bebek yang terkenal.... Bebekstreet Boys ...

*Bola yang disukai anak kecil.... Bolaemon makkk!! ...

*Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apalagi? ...
Bulan
depan dehh ...

*Emping yang khusus buat UMPTN.... Emping-sil 2B ...

*Daun yang lucu.... Dauno, Kasino , Indro ...

*Error yang bisa nyanyi.... Errorsmith ...

*Es yang bikin panas dingin dan pusing -pusing. ... Essai boo!!(
pusinkkk!!) ...

*Gajah apa yang belalainya pendek ?..... Gajah pesek ...

*Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman? ..... Ya...nggak jodoh
kalee!! ..

*Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut
hijau namanya apa dong? .. Rambutan belum mateng ...

*Kenapa sepatu Superman warnanya merah ? ...... Biar matching ama
sayapnya ...

*Kopi apa yang bisa menggigit ?.. Kopiting ..

*Bulu apa yang warnanya kuning semua ?... Bulubend ...

*Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?....
Bisnispear...she so lucky..!!

*Daun apa yang nggak bisa dipegang? .... Daun touch me ! .. you kNoW!!

*Sambel apa yang ada di pinggir jalan ? ....... Sambel Ban ..

*Apa bahasa Cinanya sepi? .... Zun yi Zen yap ..

*Daun apa yang paling keras? ...... Smack daun ...

*Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa?. .. SWEDIA .. "
swedia payung sebelum hujan" ...

*Kenapa Batman lambangnya bukan B? .... Karena B nya dah' dipake ama
Bobo ...

*Orang apa kalau dipukul gak sakit -sakit?.. Orang gak kena ,
yeeeeeeeeee!

*Jus apa yang turun dari langit ? ....... Jus... tru itu saya ngga
tau! apa donk?? .....

*Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?..... ...... . GnooooeM ...



Canda BISIS untuk edisi Bulan Maret-Juni 2008
Diposting oleh Agus Bagyo, sumber inbox Bergaul.com
...baca canda BISIS Edisi 20
...baca canda BISIS Edisi 21

 0 Comments:

Post a Comment

<< Home