...........|| Thursday, September 27, 2007 ||

EDITORIAL

EmpatBulan:Sebuah Proses Penting Bagi BISIS


Empat bulan adalah masa yang penting bagi sebuah proses. Selama empat bulan jasad kita di rahim ibu mencapai kesempurnaan bentuk. Empat bulan juga masa yang cukup bagi jiwa manusia untuk mengenal kebenaran.Tapi, empat bulan adalah masa yang terlalu singkat bagi BISIS untuk berbenah diri mencapai kesempurnaan seperti yang dikehendaki oleh para pembacanya.
BISIS sangat menyadari kalau di setiap edisinya seringklali menuai kritik yang kurang membangun; kritik diungkapkan secara tidak ilmiah. Kritik tidak disampaikan secara tertulis; tapi sebatas celotehan bak kicauan burung yang sayup-sayup hilang karena hembusan angin.
Kesadaran BISIS akan ketidaksempurnaan itulah yang membuat kru BISIS selama 4 bulan terakhir ini bekerja keras, di sela-sela kesibukannya dalam kegiatan KBM, untuk memberikan yang terbaik bagi para pembacanya. Selama waktu yang singkat itu, kru BISIS harus mengumpulkan artikel, melakukan reportase, menyeleksi naskah dan mengeditnya, juga mengirimkan naskah ke GRAYASA. Di akhir proses, kru BISIS pun harus bersibuk ria dalam pendistribusian; sehingga BISIS bisa sampai ke hadapan para pembaca.
Sebagai penutup; tidak terlambat kiranya kalau BISIS mengucapkan selamat Lebaran, minal 'aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. semoga di hari yang fitri ini, jiwa kita juga bersih dari segala penyakit hati yang mencelakakan kita di dunia dan di akhirat.



Penulis:Agus Bagyo


 0 Comments:

Post a Comment

<< Home