Wednesday, December 3, 2008

humor

Seorang Kakek Tua yang baru sembuh dari sakit kerasnya berkata pada cucunya yang kebetulan nengok ke rumah
Kakek : Udah dibilangin ama Pak Ustad bahwa kakek sekarang udah sembuh !
Cucu : Sudah Kek !
Kakek : Bilangnya gimana ???
Seorang lelaki sedang asyik memancing di sebuah kolam. Seseorang mendekatinya.
"Banyak dapat, kawan?", tanya orang itu.
"Wah", jawabnya, "Luarbiasa!. Kemarin aku mendapat 30 ekor ikan yang besar-besar".
"Hm, anda tau siapa aku?",
"Tidak", jawabnya.
"Aku pemilik kolam ini".
"Dan anda tau siapa aku?", tanya lelaki itu
cepat-cepat,
Aku pembohong besar di kota ini".

PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI


Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."
”Sebenarnya saya sudah lama jadi sopir. Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."
"Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?"
Sebelumnya dia adalah sopir mobil jenazah

1 comment:

Komang Jaya said...

Wah humor yang ok, mau gabung di http://idonbiu.com disni adalah tempat sharing humor. Melihat humor anda bagus-bagus saya sangat tertarik untuk mengundang anda bergabung. Lihat dulu ya