...........|| Saturday, December 20, 2008 ||

ukk ap

Tiga UJian Kompetensi Keahlain untuk SMK Negeri 1 Batang

Belum terlaksananya ulangan smester gasal bukan berarti ada waktu untuk santai;justeru harus dipersiapakn untuk mendapatkan nilai maksimal. Belum juga semesteran selesai, ada suatu ujian yang harus diikuti oleh siswa-siswi SMK ini; yakni ujian kompetensi keahlian.
Berawal dari uji coba delapan siswi XII AP yang berangkat bersama rombongan SMK Pekalongan; yang kemudian kesemuanya dinyatakan lulus uji kompetensi, maka berangakt juga jurusan Akuntansi untuyk mengikuti UKK tersebut di SMK Slawi, tanggal 22 NOvember 2008. Rombongan ini berangkat tabggal 21-nya dengan didampingi oleh beberapa guru yakni, Pak Sulistyo, Pak Triono dan pak Sri Rahardjo serta Pak Oktriana. Ada 12 siswa-siswi kelas XII jurusan AK yang berangkat.
Hari berkutnya adalah jurusan Administerasi Perkantoran yang berangkat; peserta berasal dari semua siswi kelas XII dan lima siswi-siswa dari kelas XI. mereka berangkat didampingi oleh beberapa guru pendamping AP seperti Bu Rini dan Bu Parini.
Hari berikutnya, tidak igin ketinggalan jurusan Penjualan juga berangkat; yang didampingi oleh Bu Nurhayati, Bu Menik dan Bu Sriyani.
Sungguh sebuah uian yahng melelahkan meskiupun ada juga kenangan yang tidak terlupakan; yakni tersesat sehabis pulang dari pusat perbelanjaan. Nauhn semuanya adalah bekal buat ujian produktif kelak.


(Di tulis oleh Nurul Abadiyah, Kelas XII AP)

 0 Comments:

Post a Comment

<< Home