...........|| Wednesday, December 5, 2007 ||

Editorial Edisi NOV-FEB

Selamat Jalan 2007
Selamat Datang 2008

Dunia ini dan apapun yang ada di dunia ini terus menua dan akhirnya berakhir. Desember 2007 berganti denagn Januari 2008 dan seterusnya. Semuanya berotasi menuju usia yang lebih tua dengan berbagai kejadian dan peristiwa yang terjadi pada rentang waktu yang dilewati.
Kelas III akan segera meninggalkan bangku SMK tercinta ini, yang kemudian akan digantikan oleh wajah-wajah baru di awal tahun pelajaran 2008, yakni siswa-siswi baru yang baru meninggalkan bangku SLTP-nya. Selama itu pula terjadi berbagai peristiwa baik yang menyenangkan maupun yang tidak menyenangkan. Namun yang pasti, hari kemarin tidak mungkin kembali lagi; yang bisa kita lakukan hanyalah menyongsong hari esok.
Hari kemarin, bulan kemarin, tahun kemarin adalah muhasabah (instropeksi) kita; sementara hari esok, bulan esok, tahun esok adalah masa buat kita mencoba memperbaiki dan meningkatkan apa-apa yang telah kita buat lakukan di hari, bulan dan tahun kemarin. Akhirnya, semua hari, bulan dan tahun itu akan berujung di suatu masa yang ada awal tapi tidak ada akhir, alam akhirat.


Selamat Tinggal Tahun 2007; Selamat Datang Tahun 2008

Semoga ditahun yang makin menua ini kita lebih baik dari tahun kemarin.


Arsip Tulisan Editorial Majalah BISIS



  1. Editorial BISIS Edisi Maret-Juni

  2. Editorial BISIS Edisi Juli-Oktober

  3. Editorial BISIS Edisi Oktober-maret: untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar...

  4. ...editorial BISIS Edisi 20 bulan Mei 2009

  5. Editorial BISIS Edisi 21 Oktober 2009


 0 Comments:

Post a Comment

<< Home