...........|| Sunday, May 10, 2009 ||

surat pembaca edisi 20

Hello, Bis. Aku sih makin enjoy aja dengan tampilan kamu yang makin elegance meskipun kamu semakin mungil. Tapi, kalau aku boleh usul buat rubric IPTEK, artikelnya yang bermutu dong. Masa dalam edisi kemarin, anak SMK 1 Batang kok diberi tutorial meng-save data, itu kan pelajaran anak SD?
Ferry, XI TKJ
Makasih atas sarannya. Coba Fery kirim artikel yang lebih bermutu buat rubric Iptek Bisis.(Red)
Hai, Bis. Aqu boleh usul ga? Gimana kalau TTS untuk edisi-edisi BISIS mendatang TTS-nya yang valid and bermutu, gitu? Biar kita semrangat ngisinya, Okey?
Infan, XI TKJ
Tetap semangat, ya Fan untuk membaca Bisis and ngisi TTS-nya.
Bisis makin abgus. Penampilan makin oke, cover lux; meski makinmungil. Tapi yang disayangkan, rubric BISIS pada edisi akhir-akhir ini semakin berkurang. Mimbar guru, artikel guru, English Nih Yee pada dua edisi sebelumnya tidak muncul. Bahkan pada edisi kemarin, editorial mengulas sekials tentang perpustakkan akan tetapi di dalam lembar-lembar artikel, mimbar, laput dan rubric-rubrik lainnya tidak ada satupun yang menyinggung tentang perpustakaan. Apakah ini kesengajaan atau kealpaan?
Pak Bagyo, Guru Bahasa Inggris
Sebenarnya editorial memang mencerminkan tema dari sebuah edisi penerbitan; namun karena suatu kealpaan dari pihak kami; berbagai artikel maupun tulisan tentang perpustakaan yang menjadi tema edisi 18 tidak sempat dicetak meskipun sudah sampai ke meja redaksi. Semoga di edisi mendatang kami akan lebih cermat mengawal proses penerbitannya

....silahkan baca juga BISIS Edisi 19
Redaksi


 0 Comments:

Post a Comment

<< Home